Cara Instal Patch Lost Saga Season 3 Hazama Premium

blogger templates
Berikut ini, admin akan menjelaskan secara singkat bagaimana cara menginstal patch Lost Saga Season 3 evolution yang admin kutip dari Situsnya Gemscool Indonesia.

Heroes,

Sebelum kalian dapat menikmati beragam update pada LostSaga Season 3 : Evolution, kalian harus melakukan hal-hal berikut ini :

  1. Untuk kalian para heroes yang belum memiliki Client LostSaga, kalian dapat mendownload Full Client + Full Patch LostSaga Season 3Evolution disini.
    Setelah selesai mendownload, kalian dapat menginstalnya di lokasi default (C:\Gemscool\LostSaga).  Ket: Cara pertama ini hanya khusus bagi kalian yang belum pernah mendownload game LS sebelumnya. Dengan kata lain, kalian belum pernah menginstal game Lost Saga Sebelumnya di komputer kalian). Ukuran filenya 628MBSetelah terinstal, kalian bisa langsung memainkan lost saga season 3 tanpa update otomatis.
     
  2. Untuk kalian yang sudah mempunyai Client LostSaga di komputer kalian dan ingin mengupdate menjadi LostSaga Season 3 Evolution, kalian dapat mendownload full patchnya disini.
    Setelah selesai download patch, silahkan kalian arahkan ke lokasi kalian menyimpan Client LostSaga sebelumnya agar client kalian dapat di update. (Ket: Cara kedua ini khusus bagi kalian yang sudah terinstal game LS sebelumnya). Ukuran filenya 163MB.
     

Untuk lebih lengkapnya, kalian dapat kunjungi website resmi LostSaga :
http://lostsaga.gemscool.com/index.php?act=5&sub=0

Kami juga menyediakan hadiah menarik bagi kalian para heroes yang sudah mendownload full client dan patch terbaru LostSaga sebelum Season 3 resmi dibuka yaitu tanggal 22 Januari 2013. Hadiah tersebut adalah Hero Hazama Premium gratis.
HAZAMA (Premium)

Hero Premium Hazama yang dapat kalian nikmati saat LostSaga Season 3 "EVOLUTION" resmi di buka pada tangga 22 Januari 2013.

*detail event akan kami beritahukan secepatnya.
**patch akan aktif otomatis pada tanggal 22 Januari 2013, namun kalian dapat tetap memainkan LostSaga dengan client saat ini. 




Ingat ya, saat mendownload patch LS Season 3, perhatikan:
1. Lost Saga Season 3 "Evolution" Full Client hanya boleh kalian download kalau di komputer kalian belum ada File LS terinstal sebelumnya. 

2. Lost Saga Season 3 "Evolution" Patch, khusus bagi kalian yang sudah punya file Lost Saga sebelumnya. Jadi kalian tinggal update file LS season 2 menjadi LS Season 3 dengan download PATCH nya.

3. Pacth hanya akan diaktifkan pada tanggal 22 Januari 2013. Jadi sebelum tanggal 22 Jan 2013, kalian tidak bisa memainkan Lost Saga Season 3 Hazama.


Oya, sebelum menutup artikel ini, admin mengajak kalian untuk bergabung di Grup Facebooknya milik admin. Mari bergabung di Grup Facebook Lost Saga Lover Indonesia. Di grup ini kalian bisa sharing apapun, baik itu BERBAGI VIDEO COMBO MEMATIKAN, BERBAGI CHAR, MENCARI ANGGOTA CLAN, MENJALIN PERSAHABATAN SESAMA HEROES, CURHAT SEPUTAR LS, SUMPAH SERAPAH PADA CHEATER, BERJUAL BELI CHAR & GEAR, INFORMASI UPDATE TERBARU, EVENT DAN QUEST LS, REQUEST BY 1, dan lain-lain. Untuk bergabung kalian bisa klik DAFTAR DISINI.



Oya, jika kalian pengen lihat Daftar Hero Lengkap Lost Saga, kalian bisa lihat KLIK DISINI.


-----------------------------------------------------------





WAJIB BACA (untuk yg ngedownload PATCH nya saja)

1). Setelah kalian download patch LS Season 3 nya, segera instal file PATCH nya dgn cara: Klik Patch>Browse>Drive_C>Program File>Lost Saga>Klik Extract

*Drive C hanya contoh. Jika kalian sebelumnya nginstal game LS di DRIVE_D, maka browse ke Drive D.

2). Walaupun kalian sudah menginstal PATCH LS 3 nya, pada saat membuka Game LS nya, akan terjadi proses AUTOMATIC UPDATE (Update Otomatis). Ditunggu saja sampai proses update otomatisnya selesai. Lamanya waktu yg diperlukan kira-kira 1-2 jam (tergantung koneksi kalian).

3). Jika pada saat proses Update Otomatis terjadi ERROR seperti ini:

Biarkan saja. Jangan Tutup Tab Error nya. Proses update nya akan terus jalan. Ditunggu saja sampai selesai. 


Kalau kalian tutup Tab Error-nya, maka proses update-nya diulang dari awal. Bisa tambah lama kalian nunggu proses otomatis updatenya.



4). Jangan MALAS baca KOMENTAR DI BAWAH sebelum BERTANYA. Kalau kalian tidak menemukan jawaban di dalam KOMENTAR, baru kalian bertanya.


------------------------------------------------------------------


Update 23 Jan 2013 (Full Client dan Patch langsung digabung jadi satu)

Bagi kalian yang masih susah nge-update PATCH lost saga season 3 dan sering error saat proses update otomatis, berikut ini akan diberikan cara lain untuk instal LS Season 3, yaitu langsung menggunakan FULL CLIENT + FULL PATCH LS Season 3 (tanpa harus update otomatis lagi).

Dear Heroes,

Kami telah mengupdate Full Client LostSaga Season 3 di website kami agar tidak perlu patch otomatis ketika menjalankan LostSaga.

Bagi kalian yang masih belum bisa login ke dalam LostSaga silahkan ikuti tutorial berikut:

1. Unistall (remove) Client LostSaga di PC kalian.
2. Restart PC
3. Download 
FULL CLIENT + PATCH LostSaga Season 3 di link berikut ini:

http://download.gemscool.com/lostsaga/LostSagaIDSetup_23Jan2013.exe

Ukurannya filenya sebesar 628 MB (sdh termasuk Full Client + Full Patch nya)

4. Instal Client nya
5. Selesai tanpa harus update otomatis lagi.
6. Silahkan login ke dalam LostSaga dan selamat battle di LostSaga season 3 heroes!!!

Okey, kalau ada pertanyaan, bisa komentar di bawah.






.