Cara Membentuk Lengkung Alis Mata Bagus

blogger templates
Alis adalah salah satu bagian yang paling penting dalam mengubah penampilan seseorang. Dirapikan sedikit saja, wajah wanita akan tampak lebih dewasa dan manis. Inilah sebabnya, seringkali wanita juga enggan dirapikan alisnya di salon. Selain ada yang mendambakan alis alami, ada pula yang takut tak bisa merapikannya lagi setiap hari.

Seorang pakar alis bernama Rami, dari Rami Spa New York City, seperti dilansir WebMD membantu memberikan tips menjaga lengkung alami alis dan membuat bentuknya tetap indah. Ikuti beberapa langkah berikut dan dapatkan alis alami dengan lengkung yang cantik.

Langkah 1.
Siapkan eyebrow brush, pinset, gunting alis dan juga pensil alis.

Langkah 2.
Rapikan alis dengan menggunakan eyebrow brush untuk mengukur kelebatan dan mempermudah pengaturannya. Pegang sikat melawan sisi hidung sehingga ujungnya terletak di dahi Anda. Kemudian tarik ke ujung sehingga membentuk alis alami yang rapi. Lakukan pada kedua alis.

Langkah 3.
Trimming bagian ujung alis sehingga membentuk ujung busur yang manis dan alami. Ujung yang terlalu lebat dan kurang rapi akan membuat alis jadi berkesan acak-acakan. Usahakan pula agar ia tidak terlalu panjang.

Langkah 4.
Cabut beberapa bulu alis yang keluar dari batas yang Anda tentukan, sehingga pertumbuhan alis akan lebih rapi dan sejajar. Hindari mencabut rambut alis ke atas, karena akan mengubah bentuk alis alami, sehingga lakukan dengan posisi mencabut ke bawah.

Pada langkah terakhir ini, Anda bisa membuat alis lebih rapi dan tebal dengan menggunakan bantuan pensil alis. Agar ketebalannya alami, Anda bisa mengoleskan minyak zaitun setiap hendak tidur.






.