Cara memadupadankan Warna Hijab Jilbab Menjadi Bagus

blogger templates
Cara memadupadankan Warna Hijab Jilbab Menjadi Bagus - Dalam berbusana, hal yang harus diperhatikan selain model adalah padu padan warna. Kita dituntut untuk bisa me-mix and match warna dari atasan, bawahan atau bahkan mungkin juga sepatu agar tercipta satu style yang nyaman dilihat. Hal penting untuk bisa memadupadankan warna dengan pas adalah tidak takut mencoba. Dan dalam melakukannya, Anda disarankan untuk memulainya dengan warna-warna basic agar tidak terlihat sedikit aneh.

Padu padan warna spicy (warna panas)
Warna-warna panas meliputi merah, oranye dan kuning. Warna-warna tersebut sangat cocok jika dipasangkan dengan warna tanah dan logam seperti coklat tua, emas dan tembikar serta tembaga. Tujuannya adalah untuk membuat warna-warna panas tersebut lebih terkesan kalem, Ladies.

Padu padan warna hijau
Seperti yang kita ketahui bahwa warna hijau adalah warna alam. Nah, dengan demikian, maka warna yang cocok untuk mendampingi warna ini sebaiknya juga merupakan warna tanah, Ladies, seperti warna kayu, bebatuan dan warna tanah.

Padu padan warna pink terang
Jika Anda adalah salah satu pecinta warna pink, Anda bisa memadupadankannya dengan warna-warna basic seperti coklat kopi, biru jeans atau abu-abu muda. Hal ini untuk menyeimbangkan warna pink yang termasuk warna terang agar terlihat lebih anggun dan serasi.

Anda bisa mengikuti tips di atas, jika sudah mulai terbiasa, Anda bisa mencoba atau bereksperimen sesuai kreasi Anda sendiri. Selamat mencoba!






.