Cara Mengganti Karakter (Character) Hero Ketika Bermain Game Lost Saga

blogger templates
Ketika sedang bermain game online Lost Saga, sebenarnya kita bisa mengganti-ganti karakter Hero pada game online Lost Saga tersebut. Akan tetapi, untuk bisa mengganti karakter tokoh Hero di Lost Saga ketika permainan sedang berlangsung, ada 2 (dua) syarat yang harus dipenuhi, yaitu:

1. Minimal kalian harus punya 2 (dua) karakter tokoh Hero. Lebih dari 2 akan lebih baik, sehingga kalian bisa mengganti-ganti karakter tokoh Hero dalam game Lost Saga sesuai keinginan kalian.
Gambar 1. Minimal jumlah Hero yang diperlukan untuk menukar/mengganti/merubah Karakter Hero pada saat permainan berlangsung adalah minimal 2 buah Hero. Lebih, akan lebih baik sehingga banyak pilihan Hero yg bisa diganti-ganti
2. Pastikan semua Gear (aku sich lebih suka menyebutnya sebagai "Ilmu" dari Hero bersangkutan) masih lengkap. Misalkan satu saja Gear (ilmu) dari Hero tersebut terlepas (hilang) dalam pertempuran, maka kalian tidak bisa mengganti atau merubah karakter Hero kita ke karakter Hero lainnya..

Ket: Gear di sini maksudnya adalah "ilmu" spesial yang hanya dimiliki oleh masing-masing karakter Hero yang bersangkutan. Antara karakter Hero yang satu akan berbeda Gear-nya (ilmunya) dengan karakter Hero yang lainnya. Sebagai contoh, karakter Hero Assasin (lihat gambar 2 di bawah), memiliki Gear (ilmu) yaitu: 
  • AS    : Toxic Breath (Nafas Beracun)
  • AD   : Hat-A-Rang (Melempar Topi)
  • ASD : Stealth (Menghilang)
  • SD   : Assassinate (Cakaran Maut)
Jika pada saat pertempuran salah satu atau lebih Gear (ilmu) terlepas atau hilang, maka kalian tidak bisa mengganti karakter Hero Assassin ini dengan Hero yang lain..
Gambar 2. Karakter Hero Assasin yang mempunyai Gear yang lengkap
Nah, jika kedua syarat di atas telah terpenuhi, maka kalian baru bisa mengganti/merubah/menukar karakter Hero kalian dengan karakter Hero yang lain ketika permainan Lost Saga sedang berlangsung. Akan tetapi, sebelum kalian mulai mengganti karakter Hero, yang pertama sekali harus dilakukan adalah mengingat posisi karakter yang bersangkutan (lihat gambar 1 di atas).

Pada gambar 1 di atas, karakter Hero Fire Mage berada pada urutan ke-1, sedangkan karakter Hero Assassin berada pada urutan ke-2.

Sebagai contoh, jika kita bermain dengan menggunakan karakter Hero Assassin (dalam hal ini posisi karakter Hero Assassin berada pada urutan ke-2), dan kita ingin menggantinya dengan karakter Hero Fire Mage, maka caranya adalah dengan menekan tombol angka 1 di keybord (di mana karakter Hero Fire Mage berada di posisi 1 seperti sudah dijelaskan pada gambar 1). Maka secara otomatis, yang awalnya kita menggunakan karakter Hero Assassin akan berubah menjadi karakter Hero Fire Mage..

Ketika di tengah jalan kita memutuskan untuk menukar lagi karakter Hero kita dari Fire Mage menjadi karakter Hero Assassin, maka kita cukup memencet tombol 2 pada keyboard. Maka secara otomatis, karakter Hero Fire Mage akan berubah kembali menjadi karakter Hero Assassin, dan seterusnya...
Gambar 3. Dalam keadaan diam, untuk mengganti karakter Hero Assassin menjadi karakter Hero Fire Mage, maka tekan angka 1 (di mana angka 1 merupakan posisi Hero Fire Mage berada)

Gambar 4. Karakter Hero berubah, dari yang sebelumnya adalah karakter Hero Assassin (gambar 3), kini berganti menjadi karakter Hero Fire Mage

Okey, selamat mencoba dan selamat bermain game Lost Saga. Jangan lupa makan kalo udah lapar, dan tidur kalo udah cape. Ntar gara-gara keasyikan bermain game online Lost Saga, eh malah sakit lagi karena lupa waktu, hehehehe :)

Salam Lost Saga lover, all............ (^_^)

NB: Cuma mengingatkan aja, kl mau menukar karakter Hero kalian harus memenuhi dua syarat di atas. Trus kalian juga mesti mengingat posisi Hero tersebut berada di urutan angka berapa... 














.