Fungsi Minuman pada Saat Bermain Mode Crudase di Game Online Lost Saga

blogger templates
Pernahkan kalian ketika sedang bermain mode Crusade di game Lost Saga, kalian menemukan minuman berwarna biru dan minuman berwarna merah? Apa sich fungsinya?
Gambar 1. Minuman berwarna biru
Gambar 2. Minuman berwarna merah
Fungsi masing-masing minuman tersebut apabila kita meminumnya, yaitu:

  1. Minuman berwarna biru (gambar 1) berfungsi untuk mengisi ulang Gear atau "ilmu" yang telah kita gunakan sehingga akan kembali full lagi. 
  2. Minuman berwarna merah (gambar 2) berfungsi untuk mengisi darah kita. Jadi, jika dalam pertempuran dalam mode Crusade kita banyak kehilangan HP atau "darah", maka jika kita meminum minuman yang berwarna merah, maka darah kita akan terisi kembali.
Pertanyaannya adalah apakah ketika mendapatkan kedua minuman itu kita harus meminumnya? Jawabannya adalah relatif. Sebagai contoh, jika selama pertempuran kita tidak menggunakan Gear atau "ilmu" kita, yang artinya Gear (ilmu) kita masih full, dan pada saat yang sama kita mendapatkan minuman berwarna biru (berfungsi mengisi ulang "ilmu" kita) (gambar 1), aq sarankan jangan diambil (diminum) karena sia-sia saja, toh tidak akan berpengaruh apa-apa karena Gear (ilmu) kita masih penuh. Kalau kalian tetap mengambil dan meminumnya, menurut q akan buang-buang waktu saja, lebih baik langsung naik saja ke lantai berikutnya. Lain cerita kalo mank kalian sudah menggunakan salah 1 Gear (ilmu), maka ketika kalian menemukan minuman berwarna biru, kalian kudu meminumnya, karena akan mengisi lagi "ilmu" kita...

Begitu juga sebaliknya, jika kalian menemukan minuman berwarna merah (gambar 2), sedangkan pada saat itu HP atau "darah" kalian masih full, aq juga menyarankan jangan diminum, karena akan buang-buang waktu saja (kalo maennya di warnet mah, sayang kan buang2 billing), toh nggak akan berpengaruh juga pada "darah" kita, karena "darah" kita masih full. Lain cerita kalo memank "darah" kita berkurang, baru kalian wajib meminumnya...

Salam Lost Saga lover, all......






.